Rabu, 30 September 2009

Cerita Kami part I


Awal terbentuknya mungkin kelas 3 SMP...
nggak tau gimana, tiba2 karena sebuah foto di depan ring basket SMP N 1 Salatiga
kami jadi terbentuk menjadi 14 orang anak imud2.
anak yang mau lulus SMP... masih ingusan... dan bersemangat masuk SMA

14 anak itu berteman. mengenal dengan car2 yang berbeda...
aku sendiri Dian Auliawati Purnama (uul) mulai berteman hanya dengan beberapa saja
tidak semua dekat...
tidak semua kenal mendalam...(wah bahasane)

14 anak itu adalah KAMI.
14 anak itu adalah yang mereka sebut ANOMAN (padahal itu nama regu pramuka...buseeeet)
14 anak itu adalah yang mengaku teman
14 anak itu adalah Dhara Nurani (Nura), Fitri Nur Suraya (Yaya), Risma Shinta Dewi (Shinta), Zara Bunga Namira (Zara), Ananda Tiarasani (Nanda), RR Stevy Susetyaning Palupi (Stevy), Dian Auliawati Purnama (Uul), Sylvia Lavinia Noorvianti (Sylvi), Mirtsa Zahara Hadi (Mirtsa), Ika Rahmawati (Ika), Fahmi Isnaeni (Fahmi), Sukma Windya Sari (Windi), Desti Yanuanti (Desti). Feprina Pinda Pratami (Pinda)

setelah lulus SMP dengan hati riang
kami lalu dengan semangat mendaftar d SMA N 1 Salatiga
dag dig dug juga saat itu...
ketrima nggak ya...
wah nilai mepet ni...
Alahamdulillah nilai mencukupi
serem ni...
kata-kata yang mungkin berbeda di benak kami masing2..
berdoa siang malem....
pokoknya saat itu hawane serem

ada kejadian ni...
saat itu windi marah sama yaya...
gara-garanya yaya ngomong sesuatu...
yang bikin windi mbentak yaya


nah gimana si ceritanya...
kata seorang narasumber yang mereahasiakan namanya
yang sebut saja namanya Yaya(loh...katnya rahasia..hehehe)
pada saat itu wind, dan yayai serta beberapa teman kita yang lain
baru saja melihat pengumunman...belumFinal si masi nunggu juga...
mereka lalu duduk di depan BK
yang sangat teduh...
berpayungkan pohon dengan bungan berwarna JAMBON(JAWA AMBON...WOW!!! bugix maniak)
dan duduk di pinggiran tempat lompat jauh...
tempat olah raga favorit kata kami(kami?????)
denag perhatian penuh yaya berkata (kurang lebih)
"Opo meh njajal SMA 3?"
tiba-tiba dari arah yang lain terdengar suara..
"GAH!!!!!!!!" yaya sontak tertohok
wah gimana ni...
salah ngomong apa ya...
waduh galak benerni orang..
dan dengan peraaan sehaus sutra yaya hanya bisa diam...
gimana nggak...windi dengan muka khas "Garangnya".... seakan mau menerkam yaya..
heheheh...lebay.
kalo menurut saya siapa si yang berani nantang windi kalo lagi marah?
anak2 kayaknya manud2 saja...hehehe
termasuk saya juga...
Windi itu punya jiwa keeminpinan yang besar...
dia bisa mempengaruhi orang dengan mudah...
saya juga sering terpengaruh gitu...
aura windi (bukan aura kasuh loh...) itu gede...
pokoknya okey deh...

buat yaya:nggak usah tegang ya...mungkin saat itu windi lagi tinggi(wah kayak nyabu aje), jadi marah2 deh..
buat windi:jangan marah2 bos! serem tau
yang bisa saya ambil dari cerita ini,,,
1.kalo ngomong musti ati2, ngeliat sikon juga,,,,
2. kagum dengan aura kepemimpinan nya windi
3. salut buat kesabaran dan hati sekuat bajanya yaya

mungkin ni cerita gitu doank ya...heheh
tapi kahak papa de...
buat bacaan pas tua lucu juga...

ada lagi ni kejadian yang pernah buat saya merasa gak enak sama windi..
sekarang artisnya windi dulu deh..
yang lain ngantri ya...
yang pertama waktu saya dapat surat PERINGATAN dari Fahmi n Windi
yang kedua waktu mau kerumh nura(bikin nangis aja...takut kalo windi udah marah....)

saat dapat surat peringatan dari windi n fahmi kita udah masuk sma...
surat itu kayak surat dari F4 d meteor garden...hehehe
begitu menohok tapi juga menyadarka saya...
tar deh saya ulis di pat III
udah capek ni...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

teman