Selasa, 24 November 2009

Vino di Amplas



hari itu kamis tanggal 15 oktober 2009
Banyak banget agenda yang harus saya lakukuan,,,dan mereka padawaktu yang bersamaan. Pertama adalah kumpul Equilibrium, katanya sih mau ada pembicara yang akan dateng ke EQ. terussebagai staf magang redaksi, saya di agak haruskan buat dateng. Kedua ada acara accounting quiz. Saat itu mau UTS, jadi kakak2 dari IMAGAMA ngadain acara yang isinya soal2. ketiga adalah acara nnton film Perancis diGSP, udah punyatiketnya si. Temen saya juga udah dateng.. rencananya si mau nonton berdua. Yang terakhir adalah saya diajak kakaksaya untuk liad2 harga sepeda di kerpur. Saya si mau2 aja yasoalnyakalo nggak hari itu siapa yang bakalan nganter. Lalu saya memutuskan untuk membatalkan semua acara dan capcus ke amplas. Dengan hati riang gambira saya datang ke amplas dengan harapan bisa dapet sepeda murah yang katanya diskon 30%. Mungkin muka saya sudah berbinar-binar saat itu.terbayan sepeda yang akan saya beli dan saya tungganginanti. Pas nyampe di kerpur, saya angsung menuju ke tepat sepeda itu berada. Lantai 3 kala itu.Biar nggakkelihatan banget kalau saya ngebet banget ke sana sama kakak saya, saya bergaya sok cool. Padahal saat it saya pengen banget lari. Pas nyampe disana saya langsung clig2. spedanya udah mentereng dengan megahnya. Dan hal pertama yang saya lihat selain sepedanya adalah diskon 30% yang gede. Tapi setelah saya iat harganya…beh sama aja.mending beli yang bagus merknya sekalian daripada merek biasa harganya asih sama juga. Lalu dengan perasaan sdih campu kecewA saya akhirnya memutuskan pulang. Nggak disangka kami malah salah turun escalator. Karena nggak mau kelihatan salah, masuklah kami ke gramedia. Ajak kakak saya. Saya sih mau2 aja. Setelah melihat2 di bagian depan, kami lalu berjalan ke agak tengah. Lalu saya melihat orang2 berkerumun saat itu. Ada kursi2nya juga. Wah ada apa ni? Saat saya mendekat, tiba2 mas2 pembawa acaranya bilang “ kita sambut pemain2 srigala teakhir!!!” lalu datanglah leleki2 berbadan keren keluar. Dan parahnya agi ada VINO G BASTIAN!!! Buset….cakep banget. Wah nggak disia2in lagi nih… langsung tonton. Depan sendiri ceprat cepret nggak jelas….. saat itu juga ada Fatir sama artis2 laen yang saya nggak ena. Tapi mereka seing nonggol di tivi sbagai bntang 2iklan. Pokoknya saat itu saya puas deh melototin mas gantang vino. Abis itu ada sesi tandatngan sama foto2. saya lansung ke depan vino… walau kehalang meja. Tapi tetep didepannya persis. trus vinonya sya panggil. Dianya senyum trus saya foto. Apdasar hape sya lemot. Jadi hasil foto saya pas vinonya udah nunduk. Padahal tadinya dia senyum gitu….kn pengen banget tu foto sama vino. Tapisusah banget. Penuh sesak. Kakak saya pun ogah buat motion saya. Rame katanya. Lalu akhirnya saya pulang deh. Setelah itu saya langsung ke kost kakak saya.saya bilnng untung tadi salah eskalatornya, jadi bisa ketemu sama vino deh…setelah dari kost saya ke tempat jualan sepeda yang di pinggir jalan. Ternyata harganya lebih murah. Tapi masih liat2 si. Dengan penagalaman iniada yang bisasaya ambil yaitu… ketika kita memnentukan pilihan yang menurut kita suatu keterpaksaan dan mals untuk melakukannya, bukan berarti peristiw di baliknya akan buruk pula. Kadang suattuHehehe…. Kesenangan dapt kita raih tanpa sengaja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

teman