Sabtu, 24 Maret 2012

untuk orang yang saat ini kucintai


untuk orang yang saat ini kucintai. aku tidak tahu. ini cinta atau sekedar rasa kagum yang berlebihan. atau hanya rasa suka saat aku melihatmu. tapi yang jelas, ketika bertemu denganmu rasa deg-degan itu tiba. rasa bahagia itu muncul. menyenangkan. menegangkan dan menyesakkan.

ketika memutuskan untuk memperhatikanmu dengan lebih, hati ini sudah bersepakat dengan  mata dan otak. ya mereka sepakat untuk selalu melihatmu, memikirkanmu dan menyimpan seyummu dalam hatiku. tak peduli banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan. tapi bayanganmu tetap membuntuti hariku. bukan cuma sekali sehari. bisa jadi 10 kali sehari.

ketika bibirku tak mampu mengucap atau sekedar menyapa, hanya mataku yang mampu menggantikannya untuk bicara. aku bisa bertahan lama bicara lewat mata denganmu. walau itu harus berulang. 5 detik dan langsung silau..ya silau dengan tatapan balik matamu.

ketika tanganku tak mampu menggapai hatimu, hanya doa yang mampu kulakukan. berdoa agar Tuhan menyampaikan kita pada lembaran yang sama. lembaran cerita yang akhirnya menyatu. menyatukannya dalam satu cerita cinta.

awal aku memutuskan untuk memperhatikanmu lebih adalah ketika kau berada didepan sana. sedang berbicara. tiba-tiba aku melihat karya surga sedang berbicara. tak lagi mata yang terus memandang. tapi hati juga ikut bergetar. sejak itu banyak hal yang kudapat darimu. mendekatimu perlahan. mencoba terlihat didepanmu adalah kekuatan ekstra besar dari dalam ragaku.

semakin hari semakin banyak hal yang kutahu tentangmu. semakin aku mengerti bahwa tanganmu sangat sulit untuk kugapai. apalagi untuk kugenggam. ternyata kau terlalu tinggi.  tapi itulah konsekuensi untukku jika aku berani memperhatikammu lebih. mengenalmu lebih memang membuatku akan lebih tahu siapa aku ini. jadi tugasku disini adalah menjadi lebih baik untukmu. mempersiapkan diriku untuk bisa mendampingi dirimu nanti.

karena aku adalah wanita. aku hanya mampu memandangmu. menyapa kadang-kadang. yang itupun butuh enaegi dan kekuatan ekstra besar. bicara denganmu walau tak sering juga merupakan langkah-langkah mendekatimu. karena aku adalah wanita aku tak mampu berlaku lebih. membuatmu untuk lebih memperhatikakanku dengan cara-cara yang tak langsung. jadi kumohon jangan menunduk jika aku lewat. jangan cepat-cepat pergi jika aku sedang ingin ngobrol. itu adalah usahaku untuk menyatukan hati denganmu.

untuk orang yang saat ini kucintai. berdoalah lebih keras agar kau dipertemukan dengan orang yang tepat dengammu nanti. disatukan dalam satu lembaran cerita dalam takdir-Nya. dimudahkan dalam jalan untuk menemukannya. orang yang memang banar-benar mencintaimu. orang yang lebih dulu mencintaimu.bahkan sebelum kau berani untuk memutuskan untuk mencintainya.semoga saja orang yang tepat dan kau cari itu adalah aku. hehehehe.

6 komentar:

  1. asooooyyyy gebooyyyyyy...

    smangat ul

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaakakka,,,aq isin dhewe asem ok,,,hahahaah,,,ngekek malah aq,,,

      Hapus
    2. ciyeeee,,njok background e diganti,,ahahahahah,,gara2 omonganku po beb??
      maaaaaafffff

      Hapus
    3. iyo cu,,,,sedih aq mendengarnya,,hahaha

      Hapus
  2. asiiik uuuuullll....!
    Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. alay fel...wkwkwkwkw...d lebay2 in,,men keliatan mendramatisasi,,,whwhwhwwhwh

      Hapus

teman