Senin, 02 Juli 2012

kalo diginiin sih udah biasa

gambar : http://yasiralkaf.files.wordpress.com
sandainya bisa kukerjakan sendiri.aku mau. mungkin bisa. tapi aku masih sungkan. sungkan untuk tidak mendahuluimu. memang banyak yang kamu lakukan. tidak sepertiku. banyak berharap yang semuanya kosong. 
teman. mungkin hanya hubungan timbal balik. tak tahu seperti apa kau mengartikannya. yang jelas kulakuakan dengan ikhlas.semuanya.kalau aku malas aku akan bilang. tak sepertimu yang membalas saja tidak. 
selalu berpikir positf untuk menghadapimu. mungkin kau lupa.mungkin kau tidur. mungkin kau sedang habis, dan mungkin2 yang lain..yang semoga saja kemungkinan itu benar adanya.
tapi aku sudah biasa. sudah sering sekali. diperlakukan seperti ini. bukan hanya kau. tapi yang lain juga. namun masih kebih banyak lagi yang terlalu baik. terlalu indah untuk d lakukan untuk menunggu jawaban ini. 
semoga renungan siang hari sama kasiatnya dengan malam. terimakasih, maaf merepotkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

teman