Jumat, 29 November 2013

Untuk Kalian :)

ini adalah sebuah rasa syukur dan ucapan terimakasih..untuk dukungan, doa, pelukan hangat, canda, bahu serta lembaran tisu untuk menghapus peluh. untuk kebersamaan, cita-cita, harapan, penantian, dan terlampauinya satu tahap fase hidup. Alhamdulillah dan terimakasih.

Halaman Persembahan Skripsi April 2013:

1.  Kepada  yang  Maha  Pemberi  Nafas  dan  Akal  Pikiran,  Allah  SWT. Terimakasih  atas  kemudahan  dan  kelancaran  yang  diberikan  untuk menyelesaikan  skripsi  ini.  Terimakasih  telah  menjadi  pendengar  yang  baik  di malam-malam  tanpa  suara  dan  pemberi  jawaban  atas  semua  doa  tepat  pada waktunya.  Tanpa-Mu  tiada  arah  untuk  menuju  dan  tiada  damai  dalam  sebuah bisu.

2.  Ibu  Tri  Widianti  dan  Bapak  Edy  Purnama,  yang  telah  memberi  dukungan  dan doa  disetiap  hari  dalam  sujud  dan  rukuk.  Aku  yakin  banyak  sekali  doa  yang tak  terucap  yang  selalu  kalian panjatkan.  Masih  ingat  pesan  dalam  telepon dipagi  hari  saat  kegalauan  melanda:  “jangan mengkhawatirkan  hal  yang belum  pasti  terjadi”  dan  kata-kata  itu  sangat  berarti  sekali  dalam menggerakkan jemari untuk kembali menulis.

3.  Terimakasih  untuk  kakak  kembar  terbaikku  Ana  dan  Ani.  Kalian menginspirasiku  untuk mempunyai  anak  kembar.  Hehe.  Makasi  untuk dukungan  dan  semangatnya.  Terimakasih  juga   selalu menakut-nakuti  agar segera  lulus  dari  kampus.  Selain  itu  juga  Kakak  The  yang  selalu menyemangati dengan  gambar  dan  kalimat-kalimat  kocaknya.  Perjuanganmu pasti  akan  dibalas  dan  kesabaranmu  menghadapi  bocah-bocah  akan diperhitungkan.  Hehe.  Bude  watik,  bulek  ucik  dan  embah  dju  yang  paling oye. Makasi ya dukungannya.

4.  Anak-anak  KARABE  ceria  yang  selalu  menjadi  tempat  pulang  sebagai  rumah kedua.  Nanda  dengan  keberanian  dan  sikap  tegasnya.  Ratih  yang  kata-kata meyakinkan  tanpa  tahu  bohong  apa  enggak.  Maya  yang  polos  dan  suka nggembesin  ban  motor.  Dyah  yang  selalu  galau.  Mia  teman  begadang  dan teman  ndopok  saat  rasa  malas  mengerjakan  skripsi.  Ruang  TV  udah  jadi kamar kedua  dan  mirota  jadi  kampus  pertama  (eh).  Silva  yang  rempong  dan selalu  menyapa  kalau  aku  lagi  pulang  dari  kampus.  (Hey  Ceuu).  Nindi  yang suka  masak  enak  dan  melipat  baju2  jemuran.  Bagi  si  Ndi  sifat  rajin  kamu  ke aku.  Kiki  si  kelebihan  otak  kanan,  tangan  kiri  selalu  keder.  Terimakasih semua.  Bunca  (intan)  yang  suka  cium-cium  dan  Naya  yang  ingin  mengangkat Indowood sebagai pengganti Bollywood.

5.  Richu  teman  sesama  bimbingan  pak  Sumi  yang  paling  panikan.  Kalau  kamu nggak  panik  aku  mungkin  bakalan  ngegampangin  semua  hal.  Hehe.  Kemanamana  bareng,  ngurus  ini  ngurus  itu.  Bimbingan  sampai  di  acc  dan  kamu akhirnya  sarjana  duluan.  Makasih  ya  cu  buat  semuanya.  Buat  Citra  makasih juga buat semangatnya,tiap hari ke perpus dari pagi sampe sore. Jadi tahu cara buka lemari pinjaman. Hahaah.koplak banget. 

6.  Terimakasih  untuk  teman-teman  FEB  angkatan  2009.  Aku  pasti  malas  kuliah kalau  nggak  ada  kalian.  Alyn,  cewe  yang  super  sekali  semangatnya.  Kamu makan  apa  sih  lin.  Ngga  ada  matinya  banget.  Makasi  ya  nasehatnya  dan bimbingan  renangnya.  Ola  si  gadis  sampul  (eh)  yang  perhatian  parah.Ngingetin  makan,  tidur,  mandi  dihari  sebelum  pendadaran.  Serbuan  kecup buat  kamu. Fela,  mbak-mbak  paling  sabar.  Apa  yang  bisa  bikin  kamu  marah Fel?  You  Know  Me  So  Well.  Kelakuan  ganjilku  selalu  bisa  kamu  lihat.  Arni, makasi  ya  udah  ngajarin  aku  kerja  keras  dan  tegas.  Kamu  juga  rajinnya  luar biasa,  Inget  banget  pas  TA  aku  malah  suka  tidur  daripada  ngerjain  tugas.
Nadhia  yang  selalu  sabar  dan  cantik,  peluk2.  Kapan  kita  main.  Ngga  jadi2 mulu.  Mba  joke  si  pintar,  Dhany  dan  Ninggar  yang  udah  punya  anak.  Mba Tia, Vinda, Ade, Ferawati Dwiningrum. Kalian semua luar biasa. 

7.  Keluarga  besar  JRAI.  Bahagia  sekali  bekerja  di  sini.  Banyak  sekali  manfaat dan  kesenangan  yang  saya  dapatkan.  Terimakasih  untuk  Pak  Mahfud  yang selalu  mengejek  saya.  Saya  tahu  Pak  itu  hanya  becanda.Terimakasih  atas  doadoa  dan  perbincangan  bahasa  Arabnya  dengan  Pak  Fuad  dan  tentu  membuat saya  bingung.  Tapi  itu  memotivasi  saya  untuk  bisa  berbahasa  Arab  kelak.Mba  Diniiiii,  aku  seneng  banget  ketemu  orang  seperti  kamu  mba.  Satu pemikiran  walau  tanpa  kata-kata.  Pembimbing  yang  sabar.  Mba  Bunga  yang menginspirasiku  untuk  nikah  muda,  Mba  Ayu  yang  selalu  gaul  dan  tegas. Suka  mba  dengerin  kamu  kalo  lagi  telfon.  Adiatma  si  pendiam  yang  niat banget  pas  mau  diramal.  Haha.  Dan  Mami  Wilya  yang  selalu  heboh  dengan apapun. JRAI sepi mba kalo ngga ada kamu.

8.  Guru-guru  kompre  Mas  Geri  dan  Mas  Giras.  Makasi  banget  atas bimbingannya  dan  pertanyaan  “kenapa  ini  kenapa  itu”  semoga  ilmu  kalian dibalas nantinya.  Dosen favorit saya Pak  Irfan. Bimbingan rohaninya sungguh menentramkan  ketika  saya  galau  ujian.  Kata-kata  Bapak  seperti  meminum susu  coklat.  Menenangkan.  Pak  Taufiqurahman  saya  selalu  ingat  kata-kata Bapak,  “Pada  akhirnya  hasilnya  hanya  ada  dua.  Lulus  Anda  jadi  bersyukur dan Tidak Lulus Anda jadi bersabar. Tidak ada yang buruk bukan?”.

9.  Teman-teman  pendadaran  April.  Richu,  Randy,  Mas  Adam,  Mas  Saset,  Mas Kobul Ke”pethukan”  kita  akan  selalu  saya  ingat  terus.  Kita  harus  beli  buku SPG Theory nya pak Sumi. Wajib.

 10. Teman2  KKN  Wonosobo.  Terimakasih  untuk  pelangi  di  bulan  Julinya.  Fela, Resdi,  Setiyadi,  Bapak  Opik,  dan  Mas  Teguh.  Ratih,  Dita,  Laras,  Mimin, Mayang,  Rifky,  Libra,  Wendy,  Amar,  Deles,  Dono,  Indra,  Mas  Yakub,  Mas Megah,  Septi,  Nurul,  Natia,  Adi,  dan  Aji.  Menyenangkan  sekali  bertemu kalian semua.

11. Anoman  Sejahtera.  Walupun  kita  saling  berjauhan,  tapi  aku  yakin  kita  saling mendoakan.  Windi,  Zara,  Shinta,  Nanda,  Sylvi,  Fahmi,  Nura,  Mirtsa,  Yaya, Stevy,  Pinda,  Desti,  dan  Ika.  Kalian  adalah  salah satu  alasan  aku  untuk pulang.

12. Teman  jalan-jalan  dan  mbolang  paling  oke.  Vandi,  Gibul,  Yanta.Merencanakan  perjalanan  saja  sudah  membuat  saya  senang.  Terimakasih  atas iming2 jalan2 setelah saya lulus. Itu sangat memotivasi sekali.

ini untuk kalian

9 komentar:

  1. Kapan kita kemana lagi oel....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah, itu foto kita bertiga waktu kena tipu-tipu di Solo. Muahahahah!
      Anyway, Uul terima kasih kembali. :)

      Hapus
    2. @yanta: tunggu sebentar ya yanta,,sebentar lagi.trus abis itu jalan2 lagi,,hahaha
      @gibul: iya bayar 15ribu,,asam..dan fotoq kelihatan kecil

      Hapus
  2. cie aulaaa , potoku banyak yang gak kelihatan mukanya . wklwkwkwkwk . love you ngul . peluk cium dari jauuuhh :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mending tak cantumin fotomu yar,,hahaha. braninya peluk cium dari jauuuh,,sini dong ke rumah eiks.

      Hapus
  3. Kata2 ku itu bukan bohong uul cuma2 kadang2 ngawur dan blm teruji keberanannya.. hehe.. makasih uul sukses selalu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,iya deh tih..gimana enaknya kamu..hahaha. sukse juga buat kamu ya

      Hapus

teman